Bimbel Terbaik di Jakarta barat dan Timur

Bunda, Bagaimana persiapan putra putri anda menghadapi ujian semester, Kenaikan kelas dan USBN. Apakah bunda sudah mempersiapkan mereka untuk mulai belajar privat atau masuk bimbel di daerah bunda.

Banyak sekali bimbel yang ada di jakarta utarat, jakarta pusat , Jakarta Barat dan jakarta Timur. Apalagi untuk wilayah DKI tentu banyak bimbel yang menyediakan kelas khusus seperti Kumon.

Jika bunda berencana  memasukkan anak anda ke bimbel carilah bimbingan belajar yang terpercaya dan telah berpengalaman di bidangnya. Dan kalau ada bimbel yang murah dan berkualitas.

Berikut adalah beberapa bimbel yang bisa bunda coba.

Bimbel terbaik di jakarta Utara, Barat, Timur, Selatan dan Jakarta Pusat

Bimbel bimbel ini bukan hanya bimbel terbaik untuk SMP namun juga untuk siswa SD,SMA dan persiapan masuk perguruan tinggi negeri.

Bimbel Terbaik di Jakarta Brain Academy

Nih Bunda ada yang baru dari Ruang Guru. Sekarang mereka mempunyai kelas bimbel online dan offline. Namanya Brain Academy. Bimbel ini baru ada di 10 kota besar di Indonesia salah satunya jakarta.
kode diskon brain academy
kode diskon brain academy


Sekarang ruang Brain Academy sedang mengadakan promo diskon 50% untuk setiap pembelian paket bimbel 1 tahun untuk SD SMP dan SMA. Cukup masukkan kode diskon brain academy CERIA anda dapat potongan setengah harga.

Brain Academy merupakan bimbel dengan konsep modern. Perpaduan antara bimbel online dan offline. Di pandu oleh guru guru terbaik dari bimbel ternama dan universitas faforit di Indonesia. Ingin tau lebih lanjut yuk cek di sini Cara daftar brain academy diskon 50%

Bimbel terbaik di Jakarta  Barat Primagama

Primagama berdiri di Yogyakarta sejak 10 maret 1982 oleh Bapak Purdi Candra. Jadi soal pengalaman mengajar mereka sudah tidak di ragukan lagi.Primagama telah di akui sebagai salah satu bimbel terbaik dan terfavorit.

Bimbel primagama boleh di bilang pionirnya bimbel di Indonesia. Tidak terbatas di Yogyakarta, Jawa tengah, Jawa timur, Jawa barat dan Daerah kusus ibukota namun telah menyebar Dengan ratusan cabang yang tersedia hampir di seluruh kota besar di Indonesia

Di Primagama bunda bisa mendaftarkan anak anda untuk les bahasa Inggris, Matematika maupun pelajaran IPA dan IPS. Jangan ragu untuk mendaftarkan anak anda di Primagama. Mereka telah berpengalaman selama puluhan tahun.

Proses pembelajaran di primagama tentu berbeda dengan konsep yang di ajarkan di sekolah, Mereka menerapkan problem solving dan smart solutions.

Jika anak anda masuk primagama maka mereka akan di didik dan di latih agar bisa melewati masa masa penting di sekolahnya seperti Ujian Semester, Ujian kenaikan kelas dan Ujian USBN.

Di samping itu mereka juga akan di latih trampil mengerjakan soal ulangan harian dan pemahaman materi.

Mata pelajaran yang di ajarkan di Primagama meliputi Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan pendidikan Kewarganegaraan.

Alamat cabang primagama jakarta barat

Ini adalah daftar alamat cabang bimbel primagama di jakarta barat. Beserta alamat email dan nomor telepon yang bisa di hubungi
Alamat cabang primagama jakarta barat

Alamat cabang primagama jakarta barat



Alamat cabang primagama jakarta timur

Berikut adalah beberapa alamat cabang primagama yang ada di jakarta timur. Nomor telepon dan Email yang bisa di hubungi.
Alamat cabang primagama jakarta timur

Alamat cabang primagama jakarta timur



Untuk alamat kantor cabang primagama yang lain baik di Jakarta pusat, jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara bisa anda tanyakan langsung ke nomor ini

Telp: 0274 - 552996 

Atau kirim email ke :

Email: info@primagama.co.id

Jika anda ingin mendaftarkan anak anda untuk bimbel online bisa mendaftar di Alikasi Ruang guru. Harganya terjangkau dengan kualitas yang memuaskan. Baca juga Daftar harga langganan bimbel Ruang guru



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bimbel Terbaik di Jakarta barat dan Timur"

Post a Comment