Bimbel online SBMPTN Terbaik 2020 Cek 3 Situs Ini !

Bimbel online merupakan sebuah keharusan di jaman serba cepat. Semua ingin praktis, belajar tidak harus pergi ke tempat bimbingan belajar atau kursus konvensional. mereka ingin dapat belajar di manapun berada, di rumah, di perjalanan atau waktu senggang menunggu Bus. Oleh karena itu Bimbel Online untuk siswa SD sampai SMA dan persiapan masuk SBMPTN telah menjadi salah satu solusi.

Selain Bimbel online Gratis ada juga bimbel online berbayar yang memanjakan siswa siswinya. Semua materi telah di siapkan mulai dari Video tutorial pembelajaran, Modul, Rangkuman soal, Info grafis dan Latihan soal.

Bimbel online yang ada di indonesia ada ayang asli produk dari orang orang indonesia dan ada juga Bimbel Online luar negeri yang membuka cabang di Indonesia. Semua menawarkan kemudahan dan layanan yang prima.

Biasanya penyedia bimbel online tidak fokus ke bimbel online sbmptn namun mereka menerapkan 1 paket mata pelajaran dari jenjang SD hingga SMA, ada juga yang menawarkan paket pelajaran untuk Mahasiswa.

Namun anda bisa membeli paket bimbel online SBMPTN secara khusus. Salah satu penyedia layanan bimbel Online yang ada di indonesia adalah Ruang Guru. Selain itu Ada Quipper, Zenius


Berikut adalah profil beberapa penyedia bimbel online terbaik di Indonesia

1. Ruang Guru
Bimbel online SBMPTN Terbaik 2018
Bimbel online SBMPTN Terbaik 2018


Ruang guru menjadi salah satu bimbel online yang saya rekomendasikan untuk anda yang ingin masuk SBMPTN. Sebenarnya bukan hanya SBMPTN karena bimbel online ini juga menyediakan paket bimbingan belajar untuk siswa SD, SMP,SMA, dan SMK.

Ruang guru di dirikan tahun 2014 dan telah memiliki pengguna aktif 6 juta siswa. Ruang guru telah bekerjasama dengan 150.000 guru terbaik dari seuruh wilayah Indonesia. Dengan 100 mata pelajaran yang di ajarkan.

Materi ruang guru bisa anda akses melalui laman website atau melalui aplikasi online ruang guru yang bisa anda download di playstore.

Untuk menghindari kebosanan dalam belajar ruang guru menyediakan bermacam macam jenis media pembelajaran, Seperti Modul, Rangkuman materi, Info grafis dan juga video. Video video yang ada di ruang guru di buat dengan apik dan menarik untuk di tonton. Penjelasannya mudah dan lugas. Di lengkapi animasi pendukung.

Durasi video di ruang guru berkisar antara 10 sampai 15.

Jika anda belum puas dengan paket materi di atas. ANda masih bisa memilih cara pembelajaran lain yaitu masuk ke digitalbootcam. yaitu sebuah group chating online yang terdiri dari setiap sub mata pelajaran.

Misalnya group matematika akan membahasa atematika, Group biologi akan membahasa biologi. ANda bisa tanya jawab antar member. Di samping itu anda seorang kakak moderator yang siap mendampingi dan memecahkan masalah belajar anda.

Masih kurang puas. Bisa pilih ruang lesonline. Anda bisa tatap muka secara online menanyakan PR yang tidak bisa anda kerjakan 1 sesi berlangsung selama 30 menit dan anda bisa memesan paket ini dengan menggunakan koin. 1 koin untuk 30 menit.

Jadi bisa pilih sendiri dursi waktu yang ingin anda gunakan belajar secara online.

Satu lagi andalan yang ada di ruang guru. Yaitu Market place yang mempertemukan seorang guru dan murid. Di sini anda bisa memesan guru les datang ke rumah anda sesuai dengan kriteria yang anda tetapkan.

Jika tidak cocok anda bisa meminta guru yang lain. Sebelumnya anda juga bisa memilih guru yang di rekomendasikan oleh ruang guru. Atau anda meilih sendiri dengan terlebih dulu membaca profil guru tersebut. Dan juga berapa tingkat kepuasan pelanggan terdahulu.

Lihat ulasan murid murid yang telah menggunakan jasa merek. jika guru tersebut memiliki peringkat bintang 4 atau 5 maka Insaalloh guru tersebut memuaskan dalam mengajar.

Ruang guru mematok harga langganan bulanan, Semesteran dan tahunan. Jika anda memesan paket tahunan maka anda akan membayar lebih murah di banding paket bulanan.
Harga peket ruang guru bimbel online sbmptn
Harga peket ruang guru


Apalagi jika anda membeli dengan menggunakan kode vocer promo ALIFQGPUOD  anda akan mendapatkan diskon 35 %.

Harga paket bimbel online SBMPTN di ruang guru 1 bulan:  RP.250.000
Harga paket bimbel online SBMPTN di ruang guru 6 bulan:  RP.520.000
Harga paket bimbel online SBMPTN di ruang guru 1 tahun :  RP.775.000

2. Quipper video

Quipper video telah di gunakan lebih dari 3 juta siswa di seluruh indonesia. Quipper mengandalkan video video terbaik yang di buat oleh guru guru berpengalaman di bidang matapelajaranyang di embannya.

Untuk dapat berpartisipasi sebagai guru di quipper setidaknya anda harus berpengalaman di dunia pendididkan minimal 5 tahun. Tidak heran materi materi videonya sangan berbobot.

Untuk bisa mengakses video video di quipper anda di haruskan berlangganan paket reguler selama 6 bulan. Rp. 440.000 ( jika belum berubah ).

Jika ingin berhemat anda bisa membeli paket lain yang lebih mrah. Biasanya paket khusus ini di pilih oleh mereka yang ingin fokus belajar SBMPTN atau Ujian Nasional maka mereka hanya memesan paket SBMPTN atau Ujian nasional.

Di quipper ada juga paket Quipper school dan Quipper Campus.

3. Zenius

Satu lagi pilihan bimbel online terbaik masuk SBMPTN adalah zenius. Video yang mereka unggah telah di tonton lebih dari 38 JT kali. Mereka mengklain telah berhasil meluluskan 78 % siswa yang menggunakan layanannay lulus SBMPTN.

Untuk mengakses video pembelajaran di zenius anda di haruskan merogoh kocek 165 000/ bulan. memang tidak murah namun bila di bandingkan bimbel biasa jatuhnya lebih murah.Coba anda cek harga bimbel di Primagama atau Ganesha


Kelebihan dan kelemahan bimbel online

Walaupun banyak kelebihan yang ada di bimbel onliene seperti. Waktu yang fleksibel. materi pelajaran bisa di ulang ulang sampai pahan. Tidak harus keluar rumah.Dan tampilan yang menarik namun Bimbel online tetap mengharuskan siswanya belajar mandiri dan menghargai waktu.

Walaupun telah langganan di bimbel online namun jika mereka tidak aktif belajar mandiri maka tidak akan berguna. Di sini peran aktif siswa di perlukan.

Beda dengan Bimbel Biasa yang bisa tatap muka. perkembangan siswa bisa di pantau oleh guru yang mengajar. Jika tidak paham siswa bisa tanya jawab langsung sampai pahan.

kelemahan ini tentu telah di sikapi oleh penyedia bimbel onlien. Mereka menyediakan ruang tanya jawab melalui Chating baik di group Whatsup, Facebook atau atau group chat khusus milik bimbel online.


Bimbel online juga meyediakan latihan latihan soal yang bisa di kerjakan siswa secara langsung. Mereka bisa melihat laporan perkembangan belajar mereka melalui laporan khusus di ruang Uji ( bimbel online ruang guru )



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bimbel online SBMPTN Terbaik 2020 Cek 3 Situs Ini !"

Post a Comment