Aplikasi bimbel online terbaik Ruang guru

Sekarang ini banyak sekali bimbel online yang menawarkan kemudahan untuk para siswa dan siswi di indonesia belajar mandiri. memang bimbel online di desain khusus untuk mereka yang ingin belajar mandiri menggunakan smartphone.Salah satu aplikasi bimbel online terbaik adalah Ruang guru.


Di banding pesaingnya Quipper maupun zenius ruang guru telah melakukan berbagaimacam inovasi agar peserta didik yang tergabung di ruang guru bisa merasa nyaman dan mudah memahami pelajaran.

Tak hanya sampai di situ. Ruang guru juga menyediakan marketplace bagi guru dan Murid. Di sini seorang murid yang langganan paket ruang guru bisa memesan guru les privat. kriteria guru bisa anda pilih sendiri.

Jam belajar yang fleksibel sesuai dengan kebiasaan anak. Guru di ruang guru telah di pilih dan di seleksi secara ketap. Hanya guru terbaik yang bisa menjadi tutor di ruang guru.

lagipula jika di pertemuan pertama anda sudah tidak cocok dengan guru yang mengajar anda bisa minta ganti dengan guru yang lain.

Di ruang guru tersedia berbagai materi pelajaran. Sekitar 100 mata pelajaran tersedia d ruang guru.Mulai dari Rangkuman materi. pembahasan soal, infografis, Video pembahasan, Kuis dan laporan kemajuan belajar. tersedia di ruang guru.

Manfaatkan fitur  yang ada di ruang guru mulai dari ruang baca. Ruang Kelas sampai Digitalbootcam. Tanya langsung jika ada PR yang tidak bisa anda kerjakan.

Materi yang ada di ruang guru terseda secara berlangganan maupun gratis, Anda bisa langganan paket Bulanan, Semesteran atau tahunan.

Jika anda sedang mencari bimbel online untuk persiapan SBMPTN juga bisa. Anda bisa pilih paket SBMPTN di ruang guru. Untuk soal Harga bisa di bandingkan dengan penyedia bimbel online lainnya seperti Quipper dan zenius.

Untuk bisa langganan bimbel online Ruang guru anda harus download aplikasinya di Playstore. Setelah download dan buka. Silahkan daftar sampai selesai, Kemudian anda pesan paket langganan selama 1 tahun jika ingin lebih muran. Dengan  kode promo:  ALIFQGPUOD  anda akan mendapatkan diskon 35 %

Baca juga Review aplikasi ruang gurucara daftar ruang guru dan Harga peket les ruang guru

Bimbel online ruang guru

Selamat mencoba dan silahkan download ruang guru di Playstroe atau App store. Di sana ada juga beberapa fitur gratis yang bisa anda gunakan tanpa harus membeli paketnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi bimbel online terbaik Ruang guru"

Post a Comment