Guru Les privat Tangerang, Cari saja di Ruang Guru

Apakah anda merasa bahwa pelajaran sekolah putra putri anda sekarang sangat susah. Bahkan kita sendiri kadang merasa kerepotan karena tidak bisa menjawab pertanyaan anak. Jika itu yang anda rasakan maka tidak ada salahnya untuk mulai memikirkan mencari guru les privat di kota tangerang.

Itu jika anda tinggal di kota Tanggerang Banten. Jika tinggal di bekasi ya anda cari guru di kota bekasi dan sekitarnya. Anda bisa tanya tanya ke tetangga atau teman kantor siapa tau bisa mencarikan guru les yang mau datang ke rumah untuk mengajar matematika atau bahasa Inggris.
Guru Les
Guru Les

kenapa saya menekankan 2 mata pelajaran tersebut karena pelajaran matematika maupun bahasa Inggris menjadi momok menakutkan kebanyakan pelajar di Indonesia. Walaupun ada juga yang mencari guru les Olahraga maupun guru les Piano atau Alat musik lainnya.

Cara Mencari guru les privat di kota tangerang 


Jika anda tidak mengenal orang yang tau di mana guru les berada anda bisa mencari alternatif lain yaitu cari di aplikasi Ruang guru. Ruang guru merupakan aplikasi bimbel Online di Android maupun IOS.
Guru Les privat
Guru Les privat


Anda cukup download aplikasi ruang guru. Kemudian daftar sebagai murid dengan memasukkan data diri dan Nomor telepon. Setelah itu masukkan nama Orang tua dan nomor HP. Jika anak anda baru kelas 6 SD dan belum boleh pegang HP bolehlah pake HP Ayah atau Bunda. Jadi nomor HPnya sama ndak apa apa.

Setelah anda berhasil daftar segera ferifikasi email yang masuk dari ruang guru. Klik link yang di sediakan kemudian login dengan email dan pasword yang tadi anda buat.

Klik menu ruang les. Kemudian masukkan jenjang pendidikan anak, Mata pelajaran yang mau di leskan dan Domisili kota tempat tinggal.
Guru Les privat Tangerang
Guru Les privat Tangerang


kemudian klik cari guru. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan guru dengan provilnya. Pilih yang anda rasa cocok.

Jika di perjalanan anda merasa tidak cocok dan ingin cari guru les pengganti maka ruang guru siap menggantinya, atau uang kembali.

Harga guru les privat Tangerang
Guru Les privat Tangerang, Cari saja di Ruang Guru
Guru Les privat Tangerang, Cari saja di Ruang Guru


Daftar harga guru les privat di kota tangerang sesuai dengan data yang ada di ruang guru maka kisaran harganya adalah:

100.000 / Jam
150.000 / Jam
200.000 / Jam
250.000 / Jam
300.000 / Jam

Jika anda merasa masih terlalu mahal untuk mengundang guru les privat ke rumah bisa langganan Ruang Kelas di Ruang Guru.

Harga langganannnya untuk bisa mengakses semuai Video materi pelajaran KTSP, K 13 dan K 13 Revisi . Serta latihal soal ulangan harian dan Try Out maka anda hanya perlu merogoh kocek 775.000 selama setahun.

Les onine ini di rasa cukup  murah jika di bandingkan harga Bimbel terdekat di kota anda. 

EEiits, Tunggu dulu ,Masih mikir mahal.

Nih saya kasih potongan diskon 35 % dengan kode kupon: ALIFQGPUOD

Baiklah cukup sekian semoga anda bisa menemukan guru terbaik untuk putra putri anda.

Jika anda mencari lowongan guru les privat di kota Tangerang anda juga bisa daftar di website ruangguru.com dan daftarkan diri anda sebagai Guru. Itung itung untuk mencai uang tambahan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Les privat Tangerang, Cari saja di Ruang Guru"

Post a Comment