Cari Guru Les Privat Surabaya Terbaik di Ruang Guru

Kebayang kan bund, Bagaimana susahnya mencari guru les privat terbaik di Kota Surabaya. Anda harus tanya teman dan kerabat apakah mereka kenal orang yang punya kemampuan untuk mengajar dengan sabar dan telaten.

Namun masalah tersebut sekarang ini bisa di atasi dengan mudah. Bunda tidak perlu keluar rumah, Tanya teman dan tetangga. Cukup dari HP android bunda bisa mencari guru les privat surabaya.

Semua jenis guru tersedia. Tinggal pilih mau yang lulusan mana ? Mulai dari lulusan Universitas terbaik di negeri Ini sampai guru guru yang erkompeten di bidangnya.

Ada guru Musik, Guru Olahraga, Guru Bahasa Inggris maupun Guru Matematika. Beberapa contoh di samping merupakan guru yang paling banyak di cari.

Karena pelajaran di atas merupakan pelajaran yang menurut putra putri anda paling susah. padahal sebenarnya tidak juga, Yang di perlukan hanyalah ketekunan dan disiplin untuk belajar.

Harga guru les privat kota bandung datang ke rumah

Untuk paket harga les privat ruang guru di kota surabaya ada 5 pilihan mulai dari 
Paket 100.000, 
Paket 150.000,
Paket 200.000
Paket 250.000
Paket 300.000

Harga di atas untuk sekali pertemuan dan minimal 1 paket terdiri dari 8 x pertemuan.

Cara mencari guru les privat di kota bandung dengan aplikasi ruang guru

Untuk mencai guru anda Instal dulu aplikasi bimbel Online ruang guru di Playstore. setelah instal anda daftar langganan bimbel online ruang guru. Untuk cara daftarnya bisa baca di sini.

Jika anda ingin mencari guru les privat anda bisa ke menu Ruang Les seperti gambar di bawah. klik saja kemudian akan muncul jendela baru.
Cari Guru Les Privat Surabaya Terbaik di Ruang Guru
Cari Guru Les Privat Surabaya Terbaik di Ruang Guru
Anda masukkan data diri anak anda. seperti jenjang pendidikan, SD atau SMP, terus mata pelajaran yang mau di leskan dan isi nama kota atau kabupaten. karena anda tinggal di Surabaya maka isi saja dengan Kota Surabaya.

Untuk filter tambahan anda bisa masukkan harga jasa les yang anda kehendaki, Misal 200 atau 300 rb/ sesi.

Harga lebih mahal tentu sebanding dengan kualitas guru yang akan datang ke rumah.Anda bisa minta guru pengganti jika guru yang datang tidak sesuai dengan harapan anda.

Cari Guru Les Privat Surabaya
Cari Guru Les Privat Surabaya

Aplikasi ruang guru Mirip gojek karena mempertemukan antara pencari jasa ( murid ) dan Pemberi jasa ( guru ) dalam 1 wadah Aplikasi ruang guru.

Bagi anda seorang guru juga bisa daftar di ruang guru sebagai guru. Jika berminat silahkan daftar langsung ke ruang guru di website resminya. ruangguru.com

Apakah hanya itu kelebihan ruang guru. mencari guru les online. ? tentu tidak ada beberapa fitur bags di ruang guru seperti.

1. Ruang belajar online.

Jika anda langganan ruang belajar anda akan memperoleh ribuan materi berupa Video tutorial. Latihan latihan soal. Rangkuman dan Infogravis pendidikan.

Selain fitur utama di atas ada juga paket SBMPTN,DigitalBootcam dan Les Online. Semua fitur di atas jika di manfaatkan akan membuat anak semakin giat belajar dan menguasai materi pelajaran dengan cepat.

Untuk harga langganan ruang belajar terjangkau KOK cuma 775.000 untuk 1 tahun langganan. Jika anda ingin memperoleh diskon 35 % bisa menggunakan kode diskon ini ALIFQGPUOD
Guru Les Privat Surabaya Terbaik
Guru Les Privat Surabaya Terbaik

Bayangin bund, Jika bunda langganan ruang belajar di ruang guru maka anak anda akan lebih sering belajar. karena materi pelajaran mudah di akses melalui Smartphone

Frekuensi main game akan berkurang. Bunda jadi lebih tenang dengan pelajaran si buah hati. Bimbel online ruang guru ini bisa di gunakan untuk siswa SD,SMP,SMA/SMK atau persiapan SBMPTN. Lengkap deh pokoknya.

Hampir Lupa, Kode focernya di simpan ya Bun, Jadi saat bunda daftar ruang guru tinggal di masukkan  saja agar diskon 35 % nya tidak hangus. Lumayankan Bund, sisa uangnya bisa buat beli Lipstick.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Guru Les Privat Surabaya Terbaik di Ruang Guru"

Post a Comment