Ruang Guru Aplikasi bimbingan Belajar online Bagus atau tidak ? ( REVIEW )

Belakangan ini gencar sekali promosi aplikasi belajar online ruang guru di televisi nasional. Sehingga saya tergelitik untuk mencari tau lebih dalam apa itu ruang guru. Apa benar aplikasi ini sehebat yang di iklankan di TV.

Dari yang di Iklankan di TV terlihat ruang guru memang mengincar segmen Generasi muda usia sekolah mulai dari SD sampai SMA/SMK, Namund ari pemilihan Brand ambasador terlihat mereka serius menggarap pangsa pasar SMP dan SMA.

Bukan tanpa alasan mereka memilih artis muda berbakan IQBAL dan Jess nolimit serta artis artis lainnya. Secara, mereka sangat di gandrungi anak usia sekolah.

Lagipula pengguna Smartphone di kalangan peajar SMP dan SMA sudah merata. Hampir semua murid SMP dan SMA mempunyai Smartphone. Sebuah ceruk pasar yang masih terbuka lebar untuk di masuki.

Bukan tidak mungkin di masa mendatang akan ada Ruang guru ruang guru lainnya yang di kembangkan oleh putra putri terbaik negeri ini.

Aplikasi ini selain tujuan utamanya bisnis tentu saja punya tujuan mulia yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Anda tentu hapal kata kata ini.

Ruang guru di dirikan oleh Belva Devara dan Iman Usman sejak 2014. Namun gaungnya baru terasa akhir akhir ini.

Ok, cukup basa basinya. Mari kita ke TKP. jangan lupa downloads dulu aplikasi ruang guru di playstore.

Aplikasi ruang guru



Di lihat dari tampilannya ruang guru memiliki tampilan yang sederhanya. dengan fitur yang mudah di temukan. Di halaman beranda header hanya ada menu Pembelian, Akun saya dan Lainnya

Fitur ruang guru

ada 6 Fitur ruang guru di halaman utama yaitu, Ruang belajar, Digitalbootcamp, Ruang Les, Ruang Les Online, Ruang Uji, dan Ruang baca. mari kita ulas satu persatu.

1. Ruang belajar
Setelah membeli paket ruang belajar anda bisa mengakses pembahasan materi pelajaran yang di ajarkan di sekolah, baik Video, Ringkasan, Infografis maupun Pembahasan soal secara terperinci

2. Digitalbootcamp

Digitalbootcamp tersedia untuk siswa kelas 6 sampai kelas 12. Anda bisa masuk kegroup group chat yang ada di Digitalbootcamp. 1 group untuk 1 mata pelajaran. dan di sana juga akan di pandu oleh moderator yang ahli dalam mata pelajaran tersebut.

DI digitalbootcamp anda juga bisa mengakses ribuan video beranimasi  yang bisa di tonton. durasi video pendek antara 5 sampai 10 menit. Sehingga anda tidak bosan.

Materi yang di sediakan lengkap mulai dari Modul, soal, tryout dan webinary.

3.Ruang Les

Ruang les ini bisa anda gunakan untuk memesan guru les privat. jadi fungsinya mempertemukan antara guru dan murid.


Lebih dari 80.000 guru terdaftar di ruang les privat.mereka merupakan guru guru terbaik yang telah di seleksi oleh ruang guru. Dari seluruh wilayah Indonesia. Cari guru yang terdekat di kota anda.

Tidak puas dengan guru yang sekarang. Bisa anda minta ganti guru yang lain.

4. Ruang Les Online
Di sini anda bisa chat langsung dengan guru yang anda pilih. setiap sesi berlangsung sekitar 30 menit. Anda bisa tanya PR atau mata pelajaran yang belum anda kuasai. pembelian paketnya menggunakan  koin. 1 koin untuk 30 menit.

5.Ruang Uji

Ruang uji ini semacam tryout online. Anda bisa mengerjakan soal soal latihan.
tampilannya seperti UNBK
Pembahasan Soal
Analisa berdasarkan Topik
Peringkat Try Out

6. Ruang Baca

Di ruang baca anda bisa memperoleh berbagai pembahasan mata pelajaran secara gratis.Blog ruang guru yang lengkap membahas konsep pelajaran, Ujian nasional, SBMPTN, persiapan kuliah, parenting dan Tip mengajar, Sukses kerja dan Wow ternyata.

Pembelian


di menu pembelian anda bisa membeli dan memilih paket paket yang di tawarkan oleh ruang guru.Seperti paket Ruang belajar, Group belajar online, Koin ruang les online, pesan guru privat ruangles, Beli ruang guru on the go dan paket Top Up.

Akun Saya 

Akun saya berisi data diri anda mulai dari Nama , Jenis kelamin, Alamat, Kelas, no HP, Nama orang tua dan Email. dan Mengubah kata sandi. Jadi jika anda ingin mengubah kata sandi untuk login ruang guru bisa di ubah di akun saya.

Lainnya

Di laman alainnya anda bisa kontak dan menghubungi admin Ruang Guru. mau tanya tanya boleh.Kebijakan dan Syarat ketentuan

Satu lagi ruang guru juga menyediakan refferal bagi anda yang ingin pulsa gratis. Tinggal bagikan kode refferal anda kepada teman yang mau mendaftar ruang guru.

Contoh referalnya seperti ini: ALIFQGPUOD  anda bisa menggunakan refferal saya untuk daftar di ruang guru dan dapatkan keuntungan dengan potongan diskon 35 %.

Harga langganan paket ruang guru


untuk harga paket les ruang guru ada yang bulanan , semesteran Rp. 520.000dan Tahunan Rp. 775.000, 2 tahun Rp. 1225.000  Jika anda memilih paket tahunan maka akan lebih murah.

Masih mahal ?

Ingin lebih murah lagi ? gunakan kode kupon ALIFQGPUOD untuk mendapatkan potongan 35 % di setiap pembelian paketruang guru. jika di hitung hitung setelah di potong diskon maka anda hanya membayar sekitar 50 ribuan / bulan


                      Daftar harga les ruang guru

Secara keseluruhan ruang guru aplikasi yang Menarik dan patut di coba. Interfacenya Ok, Warnanya sejuk. menunya mudah di akses dan Video serta pelajarannya dapat di pahami dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruang Guru Aplikasi bimbingan Belajar online Bagus atau tidak ? ( REVIEW )"

Post a Comment