Try Out Online SBMPTN 2019

Halo sobat Muda, bagaimana Ujian nasional kemaren ? Apakah lulus dengan memuaskan. Jika Ia sekarang saatnya mulai fokus ke persiapan masuk perguruan tinggi Negeri. Salah satu caranya adalah dengan ikut Try out online SBMPTN. Bnyak sekali penyelenggara try out online di Internet. Namun salah satu yang terbaik menurut saya adalah yang di adakan oleh Aplikasi Bimbel online Ruang Guru.

Jika anda belum tau apa itu ruang guru, Ruang guru adalah aplikasi bimbel online no 1 di Indonesia. lebih dari 6 juta siswa telah bergabung ikut bimbel Online mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA/SMK.

Ruang guru menyediakan berbagai jenis materi pelajaran yang anda butuhkan untuk lulus SBMPTN. Tidak hanya latihan Try out namun juga pembahasan materi soal soal SBMPTN.

Ada 100 mata pelajaran yang bisa anda akses di ruang guru. Mulai dari matematika, Bahasa Ingris dan Indonesai, IPA,IPS, Agama dan mata pelajaran penunjang lainnya sesuai dengan bidang pendidikan yang anda tekuni.

Materi diruang guru telah disediakan dengan cara yang menarik, seperti Video tutorial pembahasan mata pelajaran, Modul, Rangkuman mata pelajaran dan juga Infografis agar anda lebih paham.

Guru guru yang tergabung di Aplikasi RG adalah guru terbaik di bidangnya. Lulusan universitas ternama di negeri Ini seperti UI dan UGM.


Cara daftar Try Out Online SBMPTN di Ruang Guru

1. Download aplikasi Ruang guru di playstore
2. Daftar aplikasi Ruang Guru caranya di sini cara daftar aplikasi ruang guru 
3. Login dengan email dan kata sandi yang anda buat
4. Daftar paket bimbel online ruang guru. Untuk kelas Pilih paket SBMPTN. pilih paket untuk 1tahun agar ebih murah gunakan kode diskon ALIFQGPUOD maka anda akan memperoleh potongan 35 % dari harga normal.
Try Out Online SBMPTN  2019
Try Out Online SBMPTN  2019
6. Pilh metode pembayaran mau lewat Rekening Virtual atau transver biasa dari ATM. Di kolom kode diskon jangan lupa anda masukkan ALIFQGPUOD agar nominal pembayaran di kurangi dari harga awal.

Untuk pilihan Bank anda bisa pilih bank Mandiri, BRI, BNI atau BCA. Anda juga bisa membayar melalui Indomaret dan Alfamart. Jika ingin lebih praktis bisa bayar lewat Gopay atau Kartu Kredit.
7. Jika pembayaran anda sudah di verifikasi maka layanan bimbel online 1 tahun paket SBMPTN sudah siap.

Anda tinggal login dan semua materi program bimbingan belajar SBMPTN bisa anda akses melalui smartphone anda.

Selain materi berupa Modul, Rangkuman soal, Video pembelajaran latihan soal anda juga bisa mengakses Soal soal Try out SBMPTN.

Di Ruang uji ini anda bisa mengetahui progres kemajuan belajar anda. Berapa soal yang bisa anda kerjakan dan berapa yang gagal anda kerjakan.

Yang belum anda kuasai bisa anda ulang pelajari dari awal. lihat lagi Video pembelajarannya. Jika masih belum paham anda bisa les online dengan membeli koin di ruang guru. Sesi tanya jawab soal secara onine.

Jika masih belum puas anda bisa pesan les privat. di ruang guru ada ribuan guru terbaik yang siap membimbing anda. Guru tersebut akan datang ke rumah anda. Mudah dan harganya terjangkau.

Tidak cocok dengan guru yang datang. Anda bisa minta ganti guru yang lain.Intinya anda tidak akan rugi jika memesan paket bimbel online SBMPTN di ruang guru. Silahkan di coba dan semoga masuk di Universitas negeri Impian anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Try Out Online SBMPTN 2019"

Post a Comment