Bimbel Online Matematika di Ruang Guru

Matematika telah menjadi momok bagi hampir seluruh pelajar di Indonesia. Karena di anggap sebagai pelajaran yang sangat susah.Oleh karena itu banyak sekali program bimbingan belajar yang menawarkan les matematika. Salah satu bimbel online yang menyediakan mata pelajaran matematika dan mata pelajaran lainnya adalah Ruang guru.
Bimbel Online Matematika di Ruang Guru
Bimbel Online Matematika di Ruang Guru

Di ruang guru anda bisa belajar matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris , IPA, IPS maupun pelajaran lainnya. Belajar matematika di Ruang guru akan lebih menyenangkan. Anda tidak hanya menghapal rumus namun juga memahami konsep dari setiap rumus matematika.

Selain belajar melalui Modul dan latihan soal,Anda bisa mengakses ribuan video tutorial pelajaran matematika dan pelajaran lainnya di Aplikasi ruangguru.

Ayo daftar bimbel online matematika di ruang guru. Download aplikasinya di playstore.caranya mudah langsung dari smartphone anda. Daftar langganan paket 1 tahun diskon 35 % dengan kode kupon  ALIFQGPUOD

Cara bimbel Online matematika di ruang guru

Untuk bisa mengakses mata pelajaran matematika dan pelajaran lainnya di ruang guru anda harus berlangganan paket Ruang belajar selama 1 tahun. Atau pesan paket bulanan.

1. Download aplikasi belajar ruang guru di playstore

2. Daftar alikasi ruang guru Baca caranya di sini : Cara daftar aplikasi ruang guru

3. Daftar paket langganan ruang guru 1 tahun. Cek Harga paket ruang guru di sini

4. Bayar melalui ATM atau melalui Indomaret dan Alfamart.

5. Jika akun anda sudah aktif maka anda bisa mengakses mata pelajaran sesuai dengan paket yang anda pilih. Karena di ruang guru ada paket pelajaran untuk SD, SMP atau SMA. Jadi jika anda seorang murid SMA maka anda pesan paket SMA.

6. Belajar dengan rutin setiap hari. Minimal 30 /60  menit di aplikasi ruang guru.

7. Buka latihan soal di ruang uji. kerjakan soal soal yang ada di sana. Lihat perkembangan belajar anda setiap harinya apakan ada kemajuan atau tidak. Jika banyak soal yang belum bisa anda kerjakan maka pelajari kembali melalui video dan modul. Ulagi sampai anda bisa. 

Ayo maksimalkan belajar putra putri anda dengan ikut bimbel online di ruang guru. Tidak hanya untuk pelajaran matematika namun juga pelajaran pelajaran lainnya. Caranya mudah,waktunya fleksibel dan langsung dari smartphone anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bimbel Online Matematika di Ruang Guru"

Post a Comment