Kode promo Ruang Guru 2020

Ayo gunakan kode promo ruang guru CERIA dan dapatkan diskon 50 % setiap pembelian paket langganan ruang guru 1 tahun dan 24 bulan. Ingat ya gunakan kode voucher CERIA

Promo ruang guru ini untuk membantu ribuan pelajar di Indonesia agar bisa menikmati layanan bimbel Online Ruang guru dengan harga terjangkau. Selain tersedia paket bimbel anak SD,SMP dan SMA. Ruang guru juga menyediakan paket bimbel untuk persiapan menghadapi SBMPTN.

Cara menggunakan kode Promo Ruang Guru 2020

Agar bisa menggunakan kode promo ruang guru anda di haruskan mempunyai aplikasi ruang guru di Smartphone. Jika belum silahkan anda Instal Aplikasi Bimbel Online Ruang Guru di PlayStore atau App store untuk pengguna Iphone.

Setelah download dan ZInstal anda daftar dengan memasukkan data diri seperti nama anda, jenjang pendidikan, Nomor telepon, Email dan buat Pasword untuk login.

Jika pendaftaran sudah selesai anda buka email yang tadi di gunakan. Klik link konfirmasi yang di kirimkan ruang guru ke Gmail. Jika sudah silahkan login dengan email dan kata sandi yang tadi di buat.

Anda bisa melihat tampilah beranda Ruang guru dan beberapa menu yang bisa anda akses. Untuk bisa mengakses semua fitur di ruang guru anda harus daftar Ruang Belajar selama 1 tahun. Sebenarnya ada yang bulanan dan semesteran namun tidak saya sarankan karena harganya lebih mahal.

Paket ekonomis untuk langganan ruang guru yang saya rekomendasikan adalah paket 1 tahun dan 2 tahun.

Untuk kedua paket tersebut anda akan memperoleh potongan 40 % dengan menggunakan kode diskon CERIA

1. klik pembelian
2. Klik langganan ruang belajar
3.Pilih kelas dan Kurikulum. Contoh kelas VI K 13 Revisi
4. Pilih paket langganan. anda pilih yang 1 tahun atau 6 bulan.Lanjutkan
5 lalu akan muncul jendela baru seperti gambar di bawah. Centang masukkan kode kupon atau diskon. dan ketik CERIA jika sudak klik pakai kode

6Lalu Klik Metode Pembayaran

Anda bisa pilih metode pembayaran menggunakan kartu Kredit, Atau transver bank. Jika tidak bisa pilih bayar di Indomaret/Alfamart atau Gopay.

Bayar sesuai dengan jumlah yang tertera di Invois. Tunggu 1 jam maka Aplikasi bimbel online ruang guru anda akan aktif. Jika belum anda bisa menghubungi CS ruang guru.

Harga langganan Ruang Guru  

Harga langganan Ruang Guru

Harga langganan Ruang Guru  


Untuk harga langganan ruang guru ada paket 1 bulan, 1 semester dan 1 trahun. Ada juga paket ekstra hemat 2 tahun.
Harga 1,5 tahun 1.040.000 ( sebelum diskon )
Harga 1 tahun 775.000    ( sebelum diskon )
Harga 2 tahun 1225.000 ( sebelum diskon )
Harga 1 bulan 250.000
Harga 1 semester 520.000

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan share artikel ini kepada teman anda yang membutuhkan kode diskon ruang guru agar bisa langganan bimbel online dengan harga Terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode promo Ruang Guru 2020"

Post a Comment