Kode Voucher Ruang Guru 2020

Gunakan kode voucher ruang guru CERIA dan dapatkan potongan 45 % saat anda daftar langganan bimbel online ruang guru. Caranya mudah. Anda cukup download aplikasi bimbel online ruang guru di playstore.

Setelah download anda daftar dulu dengan memasukkan nama anda, No HP, Jenjang Pendidikan dan Alamat email.

Jangan lupa nama orang tua dan nomor HPnya.

Setelah proses pendaftaran selesai login email anda. di sana akan ada konfirmasi email dari ruang guru. Klik link tersebut dan login kembali ke ruang guru dengan menggunakan alamat email dan kata sandi yang tadi di gunakan untuk daftar.

Cara memakai kode Voucher ruang guru 

Untuk menggunakan kode diskon ruang guru CERIA anda cukup klik menu pembelian.Terus klik Langganan ruang belajar kemudian pilih jenjang pendidikan ( KELAS ) dan kurikulum yang di gunakan.

Setelah itu pilih paket 1 tahun atau 2 tahun. Sebenarnya ada paket 1 bulan dan 6 bulan namun jika anda memilih paket tersebut anda tidak bisa memakai kode voucher ruang guru.

Kode voucher diskon ruang guru hanya berlaku untuk pembelian 1 dan 2 tahun.

Hingga muncul jendela baru seperti ini:
Centang kotak masukkan kode promo atau diskon
Ketik CERIA
Lalu Klik PAKAI kode. maka otomatiss nominal yang tertera akan berubah dari 775.000 telah di kurangi 45 %. Jadi anda hanya akan bayar sekitar 500 ribuan setahun.


Selain langganan ruang Belajar anda juga bisa langganan paket Ruang Belajar plus yaitu group bimbel online  dari seluruh pelajar di indonesia. Anda bisa tanya jawab materi pelajaran dengan teman teman dari seluruh nusantara.

Ada juga kak Admin yang siap membantu anda.

Ada lagi nih paket Ruang les online. Anda bisa membeli koin dan di tukar dengan belajar privat secara online dengan guru guru terbaik dari Ruang guru.

Masih kurang memuaskan ? Anda bisa pesan guru les privat yang akan datang ke rumah. Klik saja Ruang Les.

Anda tinggal pilih guru yang anda sukai untuk mengajar privat di rumah.

Jika guru yang datang tidak sesuai dengan harapan anda. Anda bisa minta guru pengganti.

Di ruang guru anda bisa mengakses ribuan Video pembelajaran beranimasi. Latihan soal untuk mengetahui perkembangan belajar anda. dan juga rangkuman materi.

Ruang guru menyediakan paket pembelajaran untuk anak SD,SMP dan SMA. Materi persiapan SBMPTN juga ada. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan.

Bayangkan anda bisa belajar santai dari rumah dengan ruang guru. Tak perlu datang jauh jauh ke tempat Les. Jadi tunggu apalagi Simpan kode diskon di atas agar saat daftar bimbel online ruang guru anda memperoleh Harga lebih murah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Voucher Ruang Guru 2020"

Post a Comment